Bahasa Cinta

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Njiiissssss… ngapa gw sekarang klo nulis jadi cecintaan mulu dah..
kebiasaan gini gw.. doohh!! *baru nulis udah ngeluh*
Yaudahlah, kelarin yang ini dulu kali yaa..
mm.. apa sih bahasa cinta itu??
um, yang jelas sih bukan kaya bahasa inggris, bahasa indonesia, bahasa jawa, apalagi bahasa gaul yaa..hehe
um, menurut gw, bahasa cinta itu bahasa yang terbentuk dengan sendirinya, ketika cinta itu ada dan datang ke dalam diri seseorang.. dalam hal ini gak mesti ke pacar melulu yaa, bisa juga ke orang tua, saudara, atau bahkan ke sesama manusia.. Um, namanya juga manusia, kan yang ngebedainnya dengan makhluk Tuhan yang lainnya yaa, karena kita dikasih sesuatu yang namanya akal perasaan.. Tapi kadang lucu juga ko ngeliat salah interpretasi manusia yang terjadi selama berabad-abad, dimana mereka bilang klo perasaan itu adanya di hati (kaya orang-orang bilang klo misalnya ngga punya perasaan = ngga punya hati :p). Um, klo dipikir dari segi manapun sih sebenernya ini udah salah banget yaa, karena namanya pemikiran, apapun bentuknya pastilah berada di otak, bukan dihati. Tapi yaa udahlah yaa, namanya juga udah kebiasaan :p
Namanya manusia, pasti wajarlah klo kita semua pengen ngerasain yang namanya cinta, baik itu dicintai dan mencintai. Ini menurut gw adalah hal yang paling mendasar akan ciri kita sebagai manusia. Bisa dirasakan namun sulit di ungkapkan, itu mungkin juga adalah masalah yang sering terjadi di dunia manusia. Kenyataan banget, secara kita juga bukan kucing yang bisa seenaknya aja, dateng ke orang yang kita sukain, terus maen kawin-kawinin aja.
Ada tiga tipe manusia yang bisa gw simpulkan sendiri, yaitu ada orang yang gampang ngungkapin perasaannya dengan cara apapun itu, ada orang yang bisa gampang ngungkapin dengan kata-kata doang, tapi ga bisa mewujudkannya dalam perbuatan (yang kaya gini nih, sebenernya beda-beda tipis sama tukang gombal :p), ada juga yang gak bisa ngungkapin dengan kata-kata tapi cuma bisa ngungkapin dengan perbuatan.
Sebenernya ngga ada yang salah dengan satupun ciri manusia diatas yang gw sebutin itu, karena menurut gw klo itu berhubungan dengan perasaan dan dia sebagai satu individu tunggal seutuhnya. Cuman yaa, namanya manusia termasuk gw pasti yaa, punya angan dan keinginanan dalam hal apapun begitupun juga dalam kehidupan percintaannya *aehhh sedaap banget bahasa gw hahha* 
Nah, sekarang apa angan gw dalam cecintaan ini?? Simple sih, cuma pengen klo seseorang yang sayang sama gw, mau nunjukin sayangnya itu ke gw. Mungkin klo ada yang baca ini, mikir “yaelahh itu mah pasti lah, ngapain pake di pengen-pengenin??”.. Well jawabannya simple, gak semua orang itu sama bung. 
I don’t want to ask someone, to say such things to me. I’d prefer she says it on her own will.
Karena menurut gw, ungkapan sayang itu perwujudan dari perasaan yang ngga bisa dipaksain sama sesuatu hal pun. Malah mungkin, ungkapan itu akan ngasih makna yang lebih, ketika tersampaikan dengan sendirinya. Gw juga sadar didalam suatu hubungan, terutama yang masih belia, masih banyak hal-hal yang memerlukan penyesuaian dan perhatian dari sekedar ungkapan kata cinta. Sampai saat itu tiba, ngga ada yang lain yang lebih baik yang bisa gw lakukan selain menyayanginya dengan tulus. 

Leave a Reply