Google Akhirnya Menawarkan Jasa Domain

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Google Akhirnya Menawarkan Jasa Domain

Google menambahkan satu service baru pada list portfolio mereka. Kali ini mereka terjun ke dalam bisnis domain hosting. Perkenalkan Google Domains.

Terjun dengan sumber daya yang berlimpah, Google akan berhadapan langsung dengan pemain besar yang lebih dahulu terjun ke bisnis domain hosting, seperti, GoDaddy, NameCheap, Domain.COM, dan lain-lain. Google pun tidak mau melangkah setengah-setengah. Dengan harga awal $ 12, Google menawarkan free Private Domain Registration. Tapi bukan hanya itu saja. Dalam halaman fitur mereka, setidaknya ada 9 hal yang Google coba tunjukkan dalam layanan baru mereka ini.

Google Akhirnya Menawarkan Jasa Domain - Feature

Ketika berita penuh kejutan ini pertama kali di umumkan oleh Google, banyak pihak yang sangat antusias menyambut hal ini. Dengan dukungan dari jaringan Google yang sangat cepat dan berkualitas, layanan Google Domain ini sangat diharapkan mampu untuk membawa perubahan segar ke dalam dunia domain.

Saat ini, layanan Google Domain baru memasuki tahap beta. Sistem pendaftaran awal pun menggunakan sistem invitation / undangan. Penasaran? Kunjungi Google Domain, dan daftarkan dirimu untuk undangan layanan beta mereka.

Google Akhirnya Menawarkan Jasa Domain - Invitation

~ Google Akhirnya Menawarkan Jasa Domain

TV Series - The Flash (2014)
Access Server - Cara Mudah Menggunakan OpenVPN
One Comment

Leave a Reply