Hunter X Hunter 2011 Free Download

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Hunter X Hunter 2011 Free Download

Last Update: 28 Sep ’14 (Eps 1-148 Final Complete! + Torrent Links)

Hunter X Hunter

Hunter X Hunter adalah anime yang diangkat dari manga karangan Yoshihiro Togashi. Hunter X Hunter berkisah tentang seorang anak laki-laki yang bernama Gon. Ditinggal oleh kedua orang tuanya dari kecil, Gon kemudian mengetahui bahwa ayahnya, Ging, adalah seorang Legenda Hunter yang hebat. Gon pun akhirnya berniat untuk menjadi seorang Hunter dan bertekad untuk bisa menemukan ayahnya tersebut. Dalam perjalanannya inilah dia menemukan banyak teman dan sahabat yang selalu membantunya seperti Kilua, Kurapika dan Leorio.

Anime yang pertama kali tayang tahun 1999 ini kemudian di re-make atau dibuat ulang pada tahun 2011. Seri re-make ini memiliki jumlah episode yang jauh lebih panjang dari seri aslinya yang hanya memiliki 62 episode. Hunter X Hunter 2011 kini sudah berjalan lebih dari 140 episode dan nampaknya akan semakin terus bertambah.

Hunter X Hunter 2011 Free Streaming

Hunter X Hunter Eps 148

480p720p

Note :

  • List streaming hanya satu episode terbaru saja
  • Video player yang digunakan adalah DivX Web Player. Hal ini dikarenakan format MKV dan embeded subtitlenya yang belum di support oleh html5 secara native. Jika belum terinstall bisa download di link ini terlebih dahulu.
  • Klik tombol subtitle jika subtitle belum ter-load secara otomatis

Hunter X Hunter 2011 Free Download

Ingin koleksi yang lebih lengkap? Berikut merupakan link Hunter X Hunter 2011 dari episode 1  sampai dengan episode 148 FINAL LENGKAP :

480p : Download | Torrent
720p : Download | Torrent

Hunter X Hunter 2011 Support

Jika ada link yang rusak atau lambat atau ada hal lainnya, silahkan komen di bawah ini. Jika suka dengan link atau tv seriesnya atau mungkin juga blognya, mohon diklik tombol sharenya dan disebarkan kepada yang lain 😀

Cara Install VNC Server di Ubuntu VPS
Fuji X100T - Penerus Keluarga Fuji X100
2 Comments

Leave a Reply