Operator oh Operator : Sinyal Minta Disantet

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Gue seorang pelanggan lama dari sebuah operator seluler di Indonesia ini yang bernama Tr*. Sebenernya klo boleh jujur ini merupakan operator yang paling “jujur” dan “baik” di negeri ini. Kenapa? Well, simple karena promonya yang paling ngga nipu pelanggannya dan tarifnya termasuk yang paling masuk akal. Tapi ada satu kekurangan dari operator ini yang ngeganggu pake super banget-banget, judulnya SINYAL.
Sebagai contoh nyata, sekarang deh.. udah hampir tiga hari ini, tuh sinyal kaya nantangin gw main petak umpet, ngilaaaang mulu. Klo udah dapet beberapa batang sinyal, terus tuh hape pengen gw pake buat telepon atau SMS pasti langsung ngilang lagi.. Amsyong banget dah..
Emang sih sebagai operator yang bisa dibilang belom lama-lama amat, gw juga sadar soal infrastruktur mereka masih kurang mumpuni klo gw ngga mau bilang jelek. Apalagi dengan ditambah peraturan pemerintah yang ngebatasin pembangunan BTS baru. Yaudah, makin ngeblangsak aja ini operator klo soal kualitas sinyal, karena yang gw tau Tr* ini kebanyakan masih nyewa tower sama operator lain. Tapi namanya perusahaan yang bekerja di bidang jasa, wajiblah itu perusahaan mengutamakan pelayanan yang baik klo ngga mau ditinggal pelanggannya.

Leave a Reply