Sebuah Doa

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Udah lama ngga posting di blog, soalnya sibuk pacaran plus internet di rumah juga lagi kena kuota, jadi lemot pisan euy hehe. Ngga ada topik juga mau nulis apa. Tapi yang jelas sekarang mulai berasa ngga enaknya jadi pengangguran, duit semakin menipis, kebosanan semakin menggunung, ditambah tekanan batin yang mulai kenceng supaya dapet kerja secepetnya. Well, semua itu emang sih udah biasa, dan emang harus dihadapin juga. Gua yakin gw pasti mampu dapet pekerjaan yang baik, menyenangkan dan bergaji besar, PASTI. Ya, Allah hamba mohon bantulah hambamu ini Ya Allah, agar segera mendapatkan pekerjaan, karena hamba ingin sekali membantu dan membanggakan keluarga hamba dan mengangkat derajat mereka menjadi lebih lagi baik lagi Ya Allah, dan hamba juga ingin sekali menyenangkan mereka dan orang-orang yang hamba sayangi. Hamba mohon dengarkanlah dan kabulkanlah doa dan permintaan ini Ya Allah, karena hanya Engkau – lah yang mampu melakukannya Ya Allah. Amiiinn..

Leave a Reply