Teror Ceplok

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Dua hari yang lalu, tiba-tiba dateng seorang cowo di akun facebook gw, ngaku klo dia pacarnya si mantan :capedeh.. Well, pertama-tama kaget juga yaa,  ni orang tau gw dari mana, dan ada urusan apa coba tiba-tiba gitu.. Dari komen pertama dia di facebook gw, feeling gw udah kaga enak tuh (mana lagi siap-siap pergi buat nyari kerja lagi gw ckck).. makin lama, kok nih orang makin rusuh gak jelas.. Laahh, dalem hati gw ini orang udah sarap kali yaa?? hahaa
Tadinya sih gw ngga mau masalahin dia. Sebodo amat mau ngomong apa juga, tapi komen terakhirnya dia kok ngga enak banget yaa?? Pake bilang-bilang klo gw tukang teror ngga tau diri.. Grrr, ngga ada tuduhan laen yang bisa dikasih ke gw apa selaen tukang teror? highly uncreative gitu lohhhh.. Hadeh sampe bosen dari dulu dituduh yang ituu-ituuuuu mulu..
Yang gw bingung, dia dapet ide dari mana coba? Lagian buat apaaa coba gw neror si mantan?? Dipikir-pikir, emang tampang gw segitu psycho-nya apa?? hadehh.. dan apa untungnya coba buat gw?? Mau dipikir sampe pinter tujuh turunan juga, gak akan masuk akal kali?? Dohh itu otak, ditaronya di dengkul sapi kali yaa?? :hammer
Mungkin karena ini bukan kisah baru, jadi yaa sekarang mah santai-santai ajalah.. Jujur sih emang agak sedikit kesel, tapi yaa gak ada gunanya juga kesel gitukan?? Dan yang bikin gw jadi geli, pas gw udah pulang kerumah terus ngecek FB gw lagi ternyata komen-komennya dia yang tadi pagi udah di apus.. Laahh, ini yang jadi tukang teror sebenernya siapa dah?? Dia nuduh gw neror tapi kelakuannya dia sendiri yang kaya teroris. Tiba-tiba dateng, nyolot, terus ngancem, dan tiba-tiba pergi aja gitu ngapus barang bukti, kaya ngga punya dosa gitu :capedeh.. Tapi, cuma orang bego yang ngulang kesalahan yang sama dua kali. Karena udah punya firasat dan pengalaman, pagi sebelom berangkat gw sempetin buat screenshot, komennya dia, tadinya gw pikir cuma jaga-jaga buat barang bukti.. Eh, ngga taunya berguna juga hahaha. Hmm tapi yaa yaudahlah. yaa. Klo kata peribahasa mah kan, anjing mengguk-guk, khafilah berlalu hahaha klo kata Inndah, “Yang waras, yang ngalah” hahaa :thumbup biarin aja dia berbuat dan berpikir seenak udelnya.. asal gw emang ngga salah, cuek bebek aja coyyy.. ngapain pake takut.. hahahaaa

Barang bukti #1
Barang bukti #2 (terusan)

Leave a Reply