The Power of Six

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Terakhir gw baca buku itu udah lama banget.banget..
Beberapa minggu yang lalu, iseng-iseng masuk ke toko buku Gunung Agung di BSD Plasa, ngga sengaja ngeliat ini buku. Langsung tertarik ajah gitu, ngga tau kenapa. Dan pas baca summary nya, wew ternyata ini buku sekuelnya I Am Number Four, tanpa pikir panjang langsung gw beli dah ini buku.

Mungkin bagi yang belum tau, I Am Number Four itu kisah fiksi tentang sekelompok orang dari Planet Lorien, di ceritakan klo mereka itu yang tersisa dan masing-masing dari mereka punya kemampuan unik yang namanya “Legacy”. Yaa gitu lah tentang kisah-kisah alien, dimana ada yang baik pasti ada yang jahat. Yang jahatnya itu kelompok Mogadorian. Klo penasaran, coba ajah baca sinopsisnya di wikipedia.

Nah, Power of Six itu kelanjutan dari buku/film yang pertama. Di akhir cerita buku pertama John Smith (aka No. 4) ketemu sama No. 4 dan cepan (pengasuh/pelindung/guru) nya si No. 4 (Henri) meninggal dalam pertempuran. Tapi, mereka dapet temen baru, namanya Sam Goode dan seekor chimera (peliharaan) yang di kasih nama Bernie Kosar. Di buku ini menceritakan tentang Loric lain yang tersisa, seperti no. 7, dan no. 9 yang ternyata ada di Spanyol, selain itu juga kisah cinta dan petualangan no 4 dan no. 6 sama Sam dan B.K. yang dianggap Teroris di Amerika Serikat setelah kejadian di Paradise City.

Ceritanya sih lumayan seru, yaa lumayan lah buat ngisi waktu senggang. Cuma enaknya, baca buku pertama nya atau ngga nonton soalnya udah ada filmnya hehehe. Nilai dari gw dalam skala 1-10 buku ini dapet nilai 7.

Leave a Reply