The Power of Sound

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

sinta-jojo
Suara itu luar biasa, gimana enggak bahakan sesuatu yang powerful kaya hipnotis aja dilakukan dengan cara ngasih stimulus sugesti melalui suara dan kata-kata. Nah gw barusan liat acara di tipi yang lagi ngebahas si Briptu Norman dan orang-orang yang mendadak populer gara-gara youtube, dan salah satunya adalah Shinta dan Jojo (yang btw, gambarnya gw pajang diatas :p)

Siapa yang ngga inget mereka, tahun lalu heboh banget gara-gara nge-lips sync-in Keong Racun. Dulu waktu pertama kali gw ngeliat videonya, hal pertama yang ada dipikiran gw adalah “Anjrit cakep banget (Shinta maksudnya :p)”, and then ngeliat dari postur mukanya gw selalu beranggapan klo klo dia lagi ngomong pasti suaranya berat-berat jazzy ngebass gimana gitulah, dan ternyata beberapa minggu kemudian pas dia di wawancara di TV,  “Gubrak..!!” itu suara imut amat (oke – cempreng sih sebenernya :p)

Oke kemabali dari lamunan masa lalu, hari ini pas gw ngeliat Shinta Jojo lagi, ngga tau kenapa gw tiba-tiba keingetan sama iklan nya Hexos yang baru, yang Suaminya ngga bisa ngajak istrinya pulang dari belanja karena suaranya yang kurang wibawa, dan pas suaminya makan hexos tiba-tiba suara nya berubah jadi berwibawa banget kaya suaranya pembawa berita RRI tahun ‘67  :p . Gimana klo si Shinta sama Jojo makan permen itu yaa?? Anjrit pasti suaranya langsung jadi sama persis kaya yang ada di pikiran gw dulu. Dan mungkin seharusnya dia makan permen Hexos dulu yaa, sebelom rekaman Tokek Belang, biar itu lagu rekaman studio ngga kaya lagu yang kaya direkam di hape terus diedit komputer terus bass-nya diturunin sampe nol dan treblenya di naekin sampe genteng :p

P.S:
Anyhow, klo diliat sampe sekarang Shinta emang masih cakep (dan cempreng didengar).

Leave a Reply