Firefox 29 Tampil dengan Desain Baru

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Mozzila FireFox 29 Desain Baru

Secara personal saya lebih menyukai Mozzila Firefox sebagai browser atau peramban. Entah kenapa, mungkin personal taste aja kali ya? #tsah. Kali ini Mozzila meluncurkan Firefox 29. Mengklaim dirinya lebih cepat dari browser lain, lebih personal, lebih cantik dan lebih aman. Hal yang hampir pasti dilakukan oleh setiap pembuat web browser di setiap rilisan baru browsernya. Namun ada yang menarik dari Firefox 29 ini. Kali ini Firefox 29 Tampil dengan Desain Baru.

Firefox 29 Tampil dengan Desain baru

Tampilan baru ini, emm… Tampaknya sangat mirip terinspirasi oleh Google Chrome / Chromium. Bentuk layout tabs, penempatan dan posisi tombol Option / Pilihan sangat cukup mirip dengan kompetitornya tersebut. Well, ya sudahlah  :-D  Bagi saya hal ini bukan masalah besar. Malah bisa dibilang bukan masalah sama sekali 😛

Tampilan baru ini cukup segar dan memang sudah lama dinanti oleh pengguna setia Firefox. Desain dan layout Firefox 28 dan keluaran sebelumnya memang tidak terlalu cantik dan cenderung ribet. Setelah cukup lama bertahan menggunakan desain itu, tampilan baru ini cukup menyenangkan dan lebih cepat/mudah untuk digunakan.

Ingin mencoba Firefox 29 yang baru? Bisa di download di link INI atau bisa melakukan update pada Firefox kamu. Caranya mudah. Klik Menu > Option > About. Firefox updater akan mulai meng-update browser kamu secara otomatis.

Thanks Mozzila and Firefox Teams 😀

~ Firefox 29 Tampil dengan Desain Baru

Leave a Reply