Idul Adha 1431 H

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Hari ini Rabu, 17 November 2010 adalah hari raya Idul Adha, atau biasa dikenal juga dengan lebaran haji. Berhubung dirumah gw memang bukan pemakan setia daging-dagingan merah, maka bisa di hitung dengan jari, berapa kali dalam setahun biasanya dirumah memasak daging hehe. Klo daging sapi, dimasak dua kali setahun yaitu pas Idul fitri sama Idul Adha, nak klo daging kambing cuma sekali doang yaitu pas Idul Adha haha.
Kasian banget yaa kedengerannya, yaa abis gimana lagi, emang dirumah ngga pada hobi sih makan, makanan yang kaya begitu  :p :p  Nah berhubung hari ini idul kurban, berarti hari ini adalah satu-satunya hari dimana dirumah ada daging kambing hahaha.. Seperti biasa, itu daging rencananya mau di sate aja biar gampang. Kebetulan juga dirumah, tadi siang lagi rame sama orang, ada om gw yang lagi maen kesini, sama ada tetangga juga. Yauda, dengan semangat 45, dimulailah para lelaki ini mengolah daging kambing tersebut… 
Bla…bla…bla…  *ceritanya mah standar kaya orang nyate lainnya jadi males nulis hehe
Akhirnya setelah beberapa lama dan dengan diselingi dengan hujan deras, matenglah itu sape kambing berpuluh-puluh tusuk. Dan acara makan-makan pun dimulai.. Setelah kelar makan dan kenyang, iseng-iseng gw itungin tusuk sate yang dagingnya udah gw makan.. Eng-ing-eng..ternyata abis 20 tusuk hahahaha  :p  :p
Setelah kelar makan, akhirnya gw putusin buat mandi karena badan udah bau asep campur kambing banget haha.. Pas kelar mandi dan rebahan dikasur, baru terasa dah itu efeknya 20 tusuk sate kambing, badan terasa anget dan kepala rasanya mulai berat hahaha.. akhirnya untuk meminimalisir efek lebih dramatis akhirnya gw putusin buat tidur yang nyenyak.. hadehh what a day  😀  😀
 *karena terlalu khilaf makan, jadi lupa buat foto satenya :p 

Leave a Reply