My First Shot

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Akhirnya setelah ngidam berbulan-bulan hari ini kesampaian juga cita-cita gw buat minum bir hahaahah :p :p Sebenernya pun ini ngga sengaja, tadi sore abis nganterin ade gw ngukur baju buat kebayanya, gw diajak ke Alfa Midi —-> Di bold biar gede, kali2 orang alfa ada yang liat terus ngasi duit – ngarep.com)
Well sesampainya di toko serba ada tersebut ade gw nawarin, “lo jadi mau mabok-mabokan gak pit?” hahaha dan gw pun langung meng-yo’i-kan ajakan tersebut. Tapi kata dia klo buat coba-coba doang mah jangan Heineken seolnya pait, mending Bintang aja yang agak biasa rasanya.. Yaudah, gw mah nurut aja apa kata suhu haha..
Sesampainya dirumah, acara mabok-mabokan diawalin dengan makan es krim hasil buruannya si nopi, takut lumer duluan soalnya, hehe abis itu bersihin motor baru deh buka botol. Berhubung dirumah gw ga ada gelas buat minum bir, akhirnya diputuskan pake mug. Emak gw udah “ckck” aja ngeliat kelakuan anak-anaknya haha. Um bir dituang dan gw pun mulai menyeruputnya.
Seruputan pertama : mengernyitkan dahi
Seruputan kedua : “ishhh apaan nih kaya aer basi” —>> aer basi?? hahahaha
Seruputan ketiga : rasanya kok masih belom enak-enak yaa, dikicip sambil makan bolu kali berubah nih rasa
Seruputan keempat + bolu : ajiiiibbbb, tetep ngga enak hahahahahaha
Seruputan kelima : nyerah ini tetep aer basi yang ngga layak minum
Kesimpulan : ini orang yang demen banget minum bir, indra perasanya udah mati kali yaa?? kaya ngga ada minuman yang lebh manusiawi aja dah ahahahaha

Leave a Reply