Selamat Jalan Ocit

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Hari ini jam 8 malem Ocit menghembuskan nafas terakhirnya.

Udah beberapa hari emang dia sakit dan ngga mau makan, udah dipaksa tetep ajah ngga mau.. Semalem keadaan nya tambah ngga bagus..

Terus terang gw dari semalem kepikiran Ocit terus, tadi pagi pun gw kepikiran ngga masuk buat nemenin si Ocit.. Tp karena ada kerjaan, ngga enak klo ditinggalin gw putuskan tetap masuk.. Rencana gw hari ini pengen pulang tenggo, karena sepanjang hari dikantor pun gw ngga tenang mikirin dia terus.

Berkali kali gw telpon nyokap buat nanyain keadaannya si Ocit dirumah, waktu dia bilang si Ocit makin parah, perasaan gw makin ngga tenang.. Sial banget gw hari ini ngga bisa pulang tenggo, soalnya ada kerjaan ekstra.. Otak gw udah ngga tenang banget, tapi gw putuskan gw harus konsen supaya bs kelar cepat dan pulang.. Ngga taunya sampe jam 8 kerjaan gw belom kelar.. Sesampainya dirumah, gw langsung dikasih tau si Ocit barusan dikubur..

Nyess….

Perasaan gw ngga tau gimana.. Sedih..tp ada sedikit bersukur, karena akhirnya Ocit bisa tenang.. Ngga perlu sakit lagi.. Pas denger cerita nyokap gw, kronologis nya kematian si Ocit, gw jadi ngerasa makin bersalah.. Si Ocit mulai parah banget pas abis maghrib, sampai akhirnya dia meninggal jam 8.. Mungkin kalau gw langsung pulang kantor jam setengah lima, mungkin gw masih sempet bilang salam sama Ocit, bisa nenangin Ocit.. Kasian dia mungkin nungguin tuan-tuannya pulang, tapi dia udah ngga sanggup sampai akhirnya meninggal..

Ocit meninggal abis nyokap gw ngomong ke dia, kalau ngga usah nungguin tuannya..tuannya pasti rela kalau Ocit pergi, Ocit pergi ajah biar tenang, ngga sakit lagi.. Bener kata nyokap gw, gw pun mungkin akan ngomong hal yang sama kalau ada di samping Ocit..

Selamat Jalan ya Ocit sayang, Ocit buncit.. Ocit pinter, kucing yang nurut…
Ocit yang tenang disana, bisa ketemu Mimih sama main lagi sama bang Kutil..
Maafin Dipit yaa Cit, ngga bisa nemenin Ocit waktu terakhirnya Ocit..
Dipit tau Ocit mungkin nungguin Dipit sama Nopi..
Terima kasih Ocit udah mau jadi temen kita..
Sayang Ocit..

Salam yah buat Mimih sama Kutil,
Bilangin, kangen sama mereka..

Daa Ocit..
Ocit Buncit..

Leave a Reply