Surprise.. Surprise : Part 1 – Preparation

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Haha.. ada-ada aja dah gw hari ini..
Berawal dari kesadaran gw waktu tadi siang nganter si Indah beli macem-macem barang, terutama pas dia nyari kado buat temennya, tiba-tiba gw sadar gitu, “kok gw kayanya ngga pernah ngasih apa-apa ke si pacar yaa?? :hammer”
Um, sebenernya emang bukan hal wajib sih, ngasih sesuatu ke pacar sendiri, apalagi pacar gw emang ngga pernah minta macem-macem dan emang bukan tipe cewe yang suka macem-macem :p hehehe. Tapi, gw sadar gw juga mesti sadar diri kali yaa, masa iya bener-bener ngga pernah ngasih apa-apa sih.. cowo macem apa gw?? Dan gw juga yakin sih, si pacar meskipun ngga minta juga, pengen kali, sekali-kali mah disenengin kaya gitu hehehe :p
Nah, berawal dari pencerahan tiba-tiba gw itu, gw jadi niat banget pengen ngasih sesuatu ke dia.. apalagi setelah gw cek, besok hari jadian gw.. Hadeh, baru sadar gitu..ini mepet amat dah waktunya.. Sebenernya beberpa minggu ini, gw punya sebuah ide, pengen buat sesuatu buat pacar gw itu..tapi berhubung waktunya mepet banget, pasti ngga mungkin ngelaksanain hal itu.. Yauda, sepanjang sampe rumah tadi sore gw meres otak dah tuh nyari ide, dan Alhamdulillah dapet dah tuh seberkas cahaya menuntun gw ke jalan yang benar hahahaahha lebay..
Renacana sih boleh ada, tapi prospek realisasinya gimana nih.. berhubung, skill gw untuk ilmu yang akan digunakan buat bikin sesuatu itu masih cetek banget.. hahaha.. tapi yaa gpp lah, berbekal dengan ilmu seadanya dan semangat 45.. mulai gw kerjain lah sesuatu itu.. Penuh trial dan error itu pasti, tapi pantang nyerah jek hahaha..
Si pacar sebenernya udah tau sih gw lagi buat sesuatu untuk dia, abis pas dia nanya lagi ngapain bingung mau jawab apa, masa ngebohong?? hadeh.. makasih deh ah.. hahaha.. Tapi gw cuma ngasi tau setengah-setengah.. Sengajalah, biar dia penasaran, hihihi :p *maaf ya sayang*. Nanyain beberapa kali, gw lagi buat apa, sampe tumben-tumbennya dia ngewall gw buat nanyain itu, tapi tetep ngga gw kasih tau bikin apaan.. Doi kayanya sempet bt tuh, apalagi sinyal operator yang minta disunat 5 kali, itu bikin siklus kelancaran pengiriman pesan singkat jadi acakadut *baca : pending mulu*
Haha, sebenernya ngga tega sih, kasian apalagi dia lagi cape, tapi apa boleh buat *maaf lagi yaa yank hehe* Sebenernya yang gw buat bukan hal besar dan mewah kok, biasa banget malah.. dan gw jadi cenderung minder mau ngasi ini buat si pacar.. But, anyway, anyhow, udah jadi 50% nih, tinggal besok di finishing dan diimplementasikan kedalam bentuk nyatanya hahaha.. semoga besok lancar deh dan bisa ngasih ini ke si pacar, AMIiN..

Leave a Reply