Deadpool – A Crazy Super Extraordinary Superhero

digital ocean banner

Daftar Sekarang dan dapatkan DigitalOcean $10 Credit Gratis!! [Code: TWITTER914]

Deadpool - A Crazy Super Extraordinary Superhero

Update : 7 Jan 2015 (Deadpool Comics  039 & Reupload missing files)

Berbicara tentang tokoh komik terutama dari Marvel, pasti kita akan terpikir tentang Iron Man, Captain America, Spiderman, X-Man, Hulk dan lain sebagainya. Dengan bertaburannya tokoh-tokoh ini di layar lebar, ada satu superheroes yang tampaknya agak terlupakan. Dia adalah Deadpool.

Siapa Deadpool?

Deadpool adalah karakter Marvel yang unik. Sebenarnya agak kurang tepat menyebutnya sebagai superheroes karena pada kenyataannya Deadpool juga kadang bisa menjadi seorang Villain. Bisa dibilang Deadpool adalah tokoh yang berada di zona abu-abu.

Yang pasti Deadpool adalah seorang pembunuh bayaran. Namun, berbeda dengan pembunuh bayaran lain yang cenderung “serius”, Deadpool lebih cenderung “Eksentrik”. Bila di analogikan, mirip jika disamakan Deadpool adalah tokoh Joker pada cerita Batman, bedanya Deadpool cenderung kepada superheroes. Gila, tak kenal takut, dan senang bercanda adalah karakter yang bisa menggambarkan Deadpool.

Tapi Deadpool tidak selamanya tentang gila-gilaan. Seperti banyak superheroes lainnya, Deadpool memiliki masa lalu yang suram. Tumbuh dan besar dalam keluarga yang berantakan, Deadpool muda kemudian masuk dan mendapat pelatihan dalam dunia militer. Pelatihan inilah yang memberinya modal untuk menjalani hidup sebagai seorang pembunuh bayaran. Namun, Deadpool tidak sembarang membunuh orang. Orang yang dibunuh oleh Deadpool hanya orang-orang tertentu yang menurutnya memang berhak untuk dibunuh. Namun, tidak semua misi pembunuhan yang dilakukan Deadpool berhasil dengan baik. Dan ketika misinya gagal, maka Deadpool akan merubah wajahnya melalui operasi plastik.

The Power

Oke, jadi Deadpool adalah seorang pembunuh bayaran yang luar biasa. Tapi, apa yang sesungguhnya membuat Deadpool luar biasa?

Yang membuat Deadpool luar biasa adalah kekuatannya untuk self-healing alias menyembuhkan diri sendiri. Kekuatannya mirip dengan yang dimiliki oleh Wolverine, namun berbeda dengan yang kemampuan Wolverine yang lahir secara alami. Kemampuan Deadpool dibuat secara buatan dalam program Weapon X. Karena kemampuan ini pula-lah, Deadpool beberapa kali mampu bangkit dari kematian. Kekuatan menyembuhkan dirinya ini juga yang membuat Deadpool kebal akan segala macam racun atau obat-obatan. Selain itu, umur Deadpool juga menjadi jauh lebih panjang daripada manusia umumnya.

Yang menarik adalah bahwa kemampuan menyembuhkan dirinya ini, mempengaruhi kestabilan mental dari Deadpool. Hal ini dikarenakan kemampuan menyembuhkannya ini, mempengaruhi bagian dari otak Deadpool. Setiap kali Deadpool bangkit dari kematiannya, dia akan menjadi lebih “Gila” dari sebelumnya.

Karena didukung oleh kemampuan fisiknya yang luar biasa, Deadpool menjadi sangat ahli terutama dalam pertarungan jarak dekat. Baik menggunakan senjata maupun tangan kosong. Deadpool sendiri menggunakan dua buah pedang sebagai senjatanya yang selalu dibawanya dibelakang punggungnya.

Deadpool Swords

Download Link

Deadpool pertama kali muncul dalam komik Marvels “New Mutant” pada Februari 1991. Seri Deadpool terbaru yang diluncurkan mulai tahun 2012 sendiri sudah masuk dalam Edisi nomer 38.

Berikut adalah link untuk mendownload komik Deadpool : Link

*Baru seri 1-38, update terbaru menyusul

~ Deadpool – A Crazy Super Extraordinary Superhero

Naruto Shippuden Free Download
Wable Powerboost Bundle Promo
4 Comments

Leave a Reply